My Inspiration:

"Just because you can't see it doesn't mean it isn't there. You can't see the future, yet you know it will come; you can't see the air, yet you continue to breathe."

Jumat, 08 Maret 2013

"Thriller" Bagi Pembaca The Watcher


Seorang ahli Forensik sekaligus psikiater bernama Kate Myers percaya jika pembunuh dua gadis remaja di Bigler County, California, adalah orang yang sama, yang membunuh secara biadab adiknya kembar lebih dari lima belas tahun lalu. Dengan usaha penuh kegigihan semata-mata, dia mencari cara untuk membuktikannya. Deputi Sheriff Ben Slater menyembunyikan rasa tidak senang yang berkaitan dengan pekerjaannya akhir-akhir ini, namun semenjak kedatangan Kate, dia merasa terketuk untuk membantu menyelesaikan kasus tersebut. Dia ingin mempercayai teori Kate tentang kasus pembunuhan yang coba dipecahkannya, tetapi gagasan tentang seorang pembunuh berantai dengan patologi ini aneh. Bersama-sama mereka bekerja untuk menemukan siapa sebenarnya si pembunuh dengan memulai penelusuran di sebuah kota kecil, di Bigler County.
Pembunuh seperti Janus, laki-laki yang penampilannya lebih dari seorang monster. Pembunuh ini selalu ingin membunuh lagi gadis-gadis 'bermata ungu'. Sebagai pembunuh, ia mati-matian ingin melakukan lagi dan lagi.

Akankah Kate dan Ben mencari tahu siapa dia dan petunjuk apa yang begitu mendefinisikan tentang dia?  Apakah yang Ben sembunyikan dari Kate?  Dan yang paling penting akankah kisah cinta Kate dan Ben bahagia selamanya?  Ini adalah salah satu kisah thriller yang patut Anda miliki. Anda perlu untuk membaca dan menemukan jawaban.
Winda Pebri Rahmawati

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar