My Inspiration:

"Just because you can't see it doesn't mean it isn't there. You can't see the future, yet you know it will come; you can't see the air, yet you continue to breathe."

Selasa, 05 Maret 2013

Cerita Sejarah Menarik di Buku The Legend of Zelda


Buku yang bercerita tentang Kuda hitam dan tim Nintendo yang akan membawa pembacanya pada sebuah legenda tentang Zelda: Sejarah Hyrule. Cerita yang dikisahkan tentang The Legend of Zelda merupakan kisah cerita sejarah yang tak tertandingi. Sebagai hasil karya yang memberikan warna konsep seni, sejarah penuh Hyrule, kronologi resmi permainan, dan banyak lagi! 

Hyrule, adalah nama dari Kerajaan magis yang berfungsi sebagai tempat ikon untuk sebagian besar permainan dalam seri Zelda. Ia biasanya digambarkan sebagai tanah indah dan makmur diberkati dengan kedalaman hutan, pegunungan tinggi, luas danau, gurun tandus, kota-kota besar, desa, dan banyak candi-candi kuno yang tersembunyi di baliknya. Setelah diperintah oleh Dewi Hylia sebagai tanah yang tidak disebutkan namanya di zaman kuno, tempat itu kemudian menjadi dikenal sebagai Kerajaan Hyrule oleh keturunan inkarnasi dari Dewi Hylia, garis keturunan Suci yang akan melanjutkan untuk menjadi pewaris terkenal sebagai keluarga kerajaan Hyrule.


Di sebuah tempat yang terletak di tengah bagian utara Hyrule berdiri megah Kastil Hyrule, dimana berada Keluarga, dan kota ramai dikelilingi oleh dinding-dinding batu, dihuni terutama oleh Hylians dan berbagai macam bangunan toko. Ke arah barat dari Kerajaan sering bisa dilihat gurun, hutan di Selatan dan Tenggara dan pegunungan di Timur dan Timur Laut.

Penulis The Legend of Zelda, Shigeru Miyamoto, menciptakan buku ini penuh sesak oleh berbagai informasi tentang sejarah petualangan. Sebagai bonus, The Legend of Zelda: Hyrule Historia termasuk komik eksklusif oleh pencipta terkemuka The Legend of Zelda manga - Akira Himekawa!
Winda Pebri Rahmawati


Part pages in The Legend of Zelda book's
  
The Legend of Zelda: Hyrule Historia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar