My Inspiration:

"Just because you can't see it doesn't mean it isn't there. You can't see the future, yet you know it will come; you can't see the air, yet you continue to breathe."

Kamis, 28 Februari 2013

PusatMedia.com "REAL" 24/7 Service

Pusatmedia adalah perusahaan yang menyediakan layanan komputer grafik, desain multimedia dan pembuatan website yang akan menjadi partner strategis anda. Tidak seperti perusahaan lainnya, Pusatmedia akan melayani semua kebutuhan anda dengan dengan semboyan easy to start, easy to learn, easy to grow. PusatMedia menawarkan anda kemudahan penggunaan, potensi perkembangan yang fleksibel dan layanan profesional. Mari bergabung dengan ....



easy to start »

Pengembangan usaha kedalam dunia internet merupakan syarat dan keharusan untuk membangun sebuah perusahaan yang solid dengan brand identity yang kokoh. Pusatmedia.com mengerti kebutuhan Anda akan sebuah sistem yang fleksibel dan dapat mendukung perkembangan, PusatMedia.com  menawarkan kepada Anda sistem yang didesain dengan kemudahan penggunaan dan pengembangan, memberikan Anda langkah pertama dengan landasan yang kuat untuk memberikan solusi bagi pertumbuhan bisnis Anda. Tidak perlu ragu, mulailah dengan PusatMedia.com.

easy to learn »

Ketakutan para pemulai bisnis internet yang paling umum adalah tidak memahami dalam pengoperasian website nantinya, dari mulai desain dan sistem dalam sebuah website yang terlihat sangat rumit dan diperlukan pengetahuan khusus. Tidak perlu takut, sistem yang ada di PusatMedia.com dibuat dengan sangat User Friendly, di desain untuk kemudahan pengoperasian sebuah website. Anda bisa mengupdate semua isi (content) website Anda tanpa diperlukan pengetahuan web programming sedikit pun, memberikan Anda efisiensi waktu untuk lebih berkonsentrasi pada core business perusahaan anda.  

easy to grow »

Pada umumnya developer mempunyai keterbatasan dalam melayani kebutuhan sebuah website ke tingkat yang lebih kompleks. Pihak developer menawarkan dilakukannya pembuatan ulang website dari awal, karena menurut mereka pengembangan website mengharuskan mereka merubah struktur pemrograman mereka. Hal ini terjadi karena aplikasi yang pertama kali dibuat tidak didesain untuk mempermudah pengembangan website ke depan. Berbeda dengan yang ada di PusatMedia.com, System CMS yang mereka kembangkan, memungkinkan Anda menambah atau mengurangi fitur dengan sangat fleksibel. Aplikasi CMS di PusatMedia.com memungkinkan dikembangkan ke tingkat e-commerce, portal, web service dan website yang kompleks sekalipun. Maka dari itu, tidak usah takut mengembangkan usaha Anda, karena PusatMedia.com  akan menjadi partner terpercaya Anda.


Beberapa keunggulan produk website Pusatmedia.com : 


  • Content Management System yang user friendly
  • Page Generator Jumlah halaman yang dapat ditambahkan
  • Web Dinamis, yang content dapat diubah sewaktu-waktu tanpa harus mengulang pembuatan website.
  • Pilihan Themes design profesional yang dapat dipilih sesuai kepribadian perusahaan Anda dan mudah dalam mengubah themes.
  • Module yang lengkap
  • Search Engine Friendly URL


Copyright © 2008 PT. Pusat Media Indonesia




Tidak ada komentar:

Posting Komentar