My Inspiration:

"Just because you can't see it doesn't mean it isn't there. You can't see the future, yet you know it will come; you can't see the air, yet you continue to breathe."

Kamis, 28 Februari 2013

BOC Webhosting Berkomitmen Pada Pelanggan


Bali Orange Communications atau disingkat BOC adalah sebuah perusahaan jasa web design dan pemrograman website, penyedia web hosting dan pendaftaran domain name berekstensi internasional dan Indonesia. BOC berdiri pada tanggal 25 Agustus 2003 dan sampai saat ini masih tetap berkarya serta melayani pelanggan dari berbagai warna bidang usaha. 

Basis operasional BOC adalah di Pulau Bali dengan cakupan produk dan layanan berskala Internasional. BOC melayani pelanggan tidak hanya di Bali, tetapi di seluruh Indonesia, bahkan luar negeri. Dengan teknologi internet, kendala geografis bisa teratasi dengan mudah. 

Tim kerja BOC mampu mengoperasionalkan program aplikasi web development seperti Adobe Dreamweaver, MS Frontpage, Adobe Photoshop, Adobe Flash, Corel Draw, dan program pendukung lainnya. Lingkungan bahasa pemrograman yang dihadapi meliputi CSS, HTML, PHP, Javascripts, AJAX, XML, dengan database MySQL. Lingkup manajerial web server meliputi penguasaan OS Linux dan Windows, network administrator, dan manajemen Cpanel dan WHM. Web server BOC berlokasi di Jakarta, Singapore dan USA, memastikan bisnis pelanggan tetap online 24 jam.


Visi Bali Orange Communications
Menikmati hidup dalam kebersamaan dan lingkup kreativitas agar selalu menghasilkan karya positif bagi diri pribadi dan masyarakat.

Misi Bali Orange Communications
  • Menciptakan kondisi nyaman dalam berkreativitas untuk kepentingan internal perusahaan dan pelanggan.
  • Menjadi mitra strategis pelanggan dalam memanfaatkan teknologi informasi yang bernilai tinggi.
  • Membumikan teknologi informasi bersama masyarakat.
  • Menjadi perusahaan penyedia domain name dan web hosting terbesar dan berkualitas di Indonesia.
Motto
Worldwide Communications for The People.
BOC mampu sebagai perusahaan yang memastikan komunikasi pelanggan melalui teknologi informasi ke seluruh dunia.

Nah, apabila Anda tertarik untuk menggunakan jasa webhosting, tentu saja Bali Orange Communications akan menjadi pilihan terpercaya karena komitmen mereka terhadap pelanggan.


1 komentar:

  1. A site that is frequently down will lose a lot of visitors. If someone finds your site on the search engine, and he tries to access it but find that it is down, he'll simply go down the list to find another site. To avoid this, it would be best to acquire a website monitoring service.

    BalasHapus